Rezeki dan Menambah Pengalaman Baru

29 Mar 2014
Mengapa kali ini saya membuat sebuah artikel Rejeki dan Menambah Pengalaman Baru. sebenarnya saya akan becerita tentang sebuah perjalanan saya pada saat bekerja dan belajar sambil meraup rejeki dari project yang di berikan.

Seperti biasa saya memiliki profesi Freelancer Project di sebuah konsultan IT. kali ini saya akan menceritakan bagaimana bekerja disana saya mendapatkan banyak pengalaman baru. kenapa tidak ? karena project dari client jadi kita yang mengerjakan apa yang mereka minta. jadi pasti menambah pengalaman seharusnya karena ini adalah solusi baru tidak seperti di kampus atau sekolah yang dimana kita hanya belajar dari ilmu-ilmu yang ada. oleh karena ini saya memilih jalan Freelancer untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman yang baru.

Rezeki yang mengalir, Alhamdulillah setiap project saya di bayar oleh perusahaan tersebut. alhamdulillah saya bisa memasukan gaji tersebut ke Tabungan saya untuk masa depan. saya yakin rezeki tersebut akan selalu mengalir kepada orang-orang yang selalu bersyukur dan selalu berusaha untuk mendapatkan Rezeki tersebut.








Sebenarnya tidak hanya pengalaman dan rezeki saja yang saya dapat pada saat saya bekerja sebagai freelancer. yang saya dapat adalah sebuah keluarga baru, dan chanel baru bagi saya yang bisa mendongkrak kemampuan saya menjadi lebih baik lagi dari sarana dan prasarana yang mereka berikan. karena saya bisa banyak belajar dari Bapak tersebut dan saya juga bisa menggunakan fasilitas yang tidak saya miliki dirumah untuk di oprek(Oprek adalah sebuah kebiasaan untuk mempelajari sampai ke akarnya)

No comments:

Post a Comment