Refreshing Sejenak Menghilangkan Rasa Penat

30 Mar 2014
Saya akan bercerita tentang liburan yang saya lalui pada hari ini. seperti biasa di saat saya liburan saya menyempatkan diri untuk berkeliling jakarta untuk refreshing. untuk berkeliling jakarta saya menggunakan Trans Jakarta untuk bisa berkeliling jakarta karena Murah. mengapa murah ? karena saya hanya bayar sekali dan saya bisa keliling jakarta menggunakan trans jakarta tersebut. karena saya keliling jakartanya cuma berhenti-berhenti di setiap halte dan tidak keluar dari halte. saya hanya memandangi sekeliling dari halte busway saja. inilah yang di sebut dengan jalan-jalan irit.


Akhirnya saya selesai dengan jalan-jalan keliling jakarta di area Halte Bus Way. kali ini saya langsung ke sebuah tempat perbelanjaan yaitu Central Park yang tidak jauh dari kost'an saya. dan sekalian untuk membeli roti dan perlengkapan sehari-hari disana.






Setelah saya berbelanja saya langsung pulang kost'an untuk beristirahat.

No comments:

Post a Comment