Membahas sebuah isi CD yang diberikan

20 Mar 2014
Sebenarnya pada sore itu saya di berikan CD tersebut untuk di analisa apa pendapat saya terhadap isi CD tersebut. keesokan harinya saya langsung memutar CD tersebut di laptop saya. dan ternyata isinya file Audio.

Saya langsung membuka pemutar Audio untuk mendengarkan cerita dari CD tersebut. pada saat saya memutarkan audio yang berkisaran 15 - 20 menit. yang di dalam cerita di audio itu ada 2 orang sepasang suami istri yang berprofesi sebagai karyawan Bank swasta. dan setiap hari mereka bekerja di bank tersebut, sampai tidak memiliki waktu untuk berdua. sampai mereka dianugrahi seorang anak, dan sampailah mereka kekondisi kekurangan uang untuk mencukupi kehidupan sehari-hari meskipun suaminya sudah melakukan kerja tambahan seperti Freelancer dan Part-Timer.

Tetap saja uang yang di hasilkan tidak cukup untuk tagihan credit card dan sebagainya. dan cerita tersebut berlangsung menceritakan kisah yang sedih dan pusing dan akhirnya dia mendapatkan solusi dari masalah mereka. tapi tidak di beritahu bagaimana solusi mereka untuk menghadapi masalah tersebut. dan pada akhirnya di penutupan cerita tersebut ada seseorang yang berkata. anda ingin tahu apa yang di lakukan mereka supaya mereka hidup bahagia ? silahkan hubungi orang yang memberikan CD ini kepada anda.

Saya kesal dan kaget ternyata beliau yang memberikan CD ini memberikan saya sebuah gambaran seseorang yang bekerja di BANK. dan saya langsung memberi kabar kebeliau tentang pendapat saya terhadap cerita tersebut. dan akhirnya beliau mengajak ketemuan lagi untuk membahas CD tersebut.
beliau memberikan sebuah Acara seminar di BPPT yang dimana disana saya bisa belajar banyak tentang kondisi bisnis. sekalian diskusi dengan beliau tentang cerita audio tersebut.

Sekian cerita untuk membahas isi CD yang di berikan beliau tersebut, bagi anda yang penasaran apa kelanjutan jawaban dari beliau, insyaallah saya akan menceritakan di kesempatan yang lain.
Terimakasih bagi anda yang selalu setia untuk membaca cerita saya ini

No comments:

Post a Comment