Hari yang melelahkan

21 Mar 2014
Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan bagi saya. Di karenakan jadwal saya hari ini sangat padat sekali, mulai dari Kuliah – Tugas Wawancara UKM – Belajar SYSADMIN – Meeting Bisnis dengan pak Indra. Begitu lelah hari ini aku rasa, tapi aku akan mencoba untuk menjalaninya dengan semangat. Aku yakin dengan belajar dan kerja kerasku ini akan menghasilkan masa depan yang cerah, “Aamiin”.

Aku mulai dengan Bismillahirohmanirrohim hari yang melelahkan ini. Insyaallah akan dilancarkan oleh Allah SWT. Kali ini aku akan share tips untuk teman-teman yang memilik nasib yang seperti saya.

Tips-tipsnya adalah :
  1. Berdoalah sebelum memulai aktifitas
  2. Selalu Catat semua Aktifitas yang ingin anda lakukan hari ini
  3. Jangan cepat lelah
  4. Berpikir positiflah selalu
Saya harap tips-tips yang saya berikan untuk teman-teman semua bisa berguna. Sekali lagi terimakasih untuk teman-teman yang selalu memantau tulisan saya ini. Saya sedang belajar menulis saya harap semua tulisan saya bermanfaat bagi anda semua.

No comments:

Post a Comment