Komunitas Baru dan Ilmu baru

24 Mar 2014
Hari ini aku akan menceritakan pengalamanku tentang bertemu komunitas baru sekaligus aku bisa mendapatkan banyak ilmu baru dari komunitas tersebut. Pada hari itu aku di ajak ke STC Senayan, yang dimana pada hari itu ada sebuah acara seminar yang membahas tentang bisnis model terbaru yang sedang ngetrend di masa ini. Bagaimana tidak, mereka semua yang berkumpul pada hari itu adalah orang-rang yang hebat, mengapa begitu karena mereka memiliki latar belakang yang sangat di pandang di dunia bisnis. mereka adalah sebagian Pengusaha dan Professional di perusahaan yang lumayan terkenal.

Pembicara hari ini adalah seorang Notaris yang sekaligus berprofesi menjadi seorang pengusaha. pertemuan pertama ini saya mendapatkan informasi dan pengetahuan tentang bisnis model yang ngetrend pada saat ini dan untuk masa depan. Sesi berikutnya adalah informasi tentang bagaimana memulai bisnis yang di tawarkan tersebut. yang di bawakan oleh satu pasang suami dan istri. mereka yang dulunya pernah berprofesi menjadi Professinal dari salah satu perusahaan yang terkenal dan yang satunya lagi bekerja di sebuah perusahaan pertambangan minyak yang cukup terkenal.

Menurut saya semua strategi dan game plan yang mereka berikan, adalah sebuah strategi yang sedemikian rupa dibuat untuk menemukan rahasia strategi bisnis yang benar-benar bagus untuk masa sekarang dan masa depan nantinya. pada hari ini saya sangat banyak belajar dari strategi dan analisis mereka, memang ilmu mereka di bandingkan saya, saya masih tidak ada apa-apanya.

Dengan tekad yang sangat bulat, saya sudah menelusuri bagaimana progres bisnis mereka. saya sangat tertarik untuk mengikuti saran dari mereka. karena bisnis ini lebih kearah membangun Consumer Base. saya akan lebih menekuni ini sebagai income pasive saya, dikarenakan saya masih kuliah pastinya saya akan fokuskan kuliah saya. tapi insyaallah saya akan memanage waktu saya untuk bisnis tersebut.

Hari ini saya sangat beruntung karena saya mendapatkan komunitas dan network baru, saya bisa banyak belajar dari mereka.

No comments:

Post a Comment