Rezeki yang tidak terduga

8 Mar 2014
Hari ini saya akan menulis perjalanan hidup saya lagi, kali ini saya akan membahsa Rezeki yang tidak terduga. baiklah saya akan memulainya dengan bismillahirohmanirrohim.

Hari ini seperti biasa saya melakukan aktivitas kuliah yaitu Sistem Basis Data Practicum Class dan CB-Interpersonal Development. pada hari ini saya memiliki 2 mata kuliah yang harus di pelajari dan di pahami untuk hari ini. pada saat practicum class Database saya belajar Query hari ini, dari SELECT, WHERE, BETWEEN, dsbnya.

Setelah perkuliahan sistem basis data selesai saya langsung lanjut ke kelas berikutnya yaitu CB-Interpersonal Development, hari ini di kuliah ini membahas tentang Awareness of Others. seperti biasa pada saat sesi tanya jawab saya menanyakan kenapa pada bagian ini :
Si hujiber mengatakan bahwa wajah sebagai simbol menggambarkan cerminan kondisi seseorang pada saat di landa bencana alam atau sebagainya. kenapa si hujiber berkata seperti itu ? dan kenapa dia bergambaran memilih wajah ?, padahal jika kita perhatikan sekitar kita contoh "Orang sedih tapi wajahnya tetap ceria(karena dia tegar)" nah teori si hujibers sebenarnya kurang tepat. karena menurut saya jika anda ingin tau cerminan sifat seseorang anda harus melihat dari berbagai faktor dan latar belakangnya dulu.setelah perkuliahan berakhir saya langsung pulang kerumah.

Setiba di rumah, saya menunggu kabar dari teman saya yang bernama kevin. bahwa nanti sore ada meeting dengan client mengenai masalah project mail server. saya menunggu kabar dari dia akhirnya sampai jam 9 malam belum ada kabar juga dari dia. saya sudah berencana untuk tidur. jam 9:30 ada telpon masuk ke handphone saya, ternyata kevin yang menelpon saya , langsung saya angkat dan dia menyampaikan informasi bahwa sekarang juga kita meeting di Macdonald Bintaro.


Ternyata meeting ini bukan untuk membicarakan project mail server, malah menawarkan project baru
untuk membagung server sistem informasi kepegawaian, dan project lainnya, saya bersyukur karena saya belum tidur tadi, jika saya tidur maka project yang di tawarkan malam ini akan lewat, hehehe.
kita berbincang-bincang sampai larut malam jam 24:00 akhirnya selesai dan memuat janji ketemuan lagi untuk hari senin di kantor client.

Terimakasih untuk teman-teman yang setia membaca cerita perjalanan hidup saya

No comments:

Post a Comment